Selasa, 17 Maret 2015

cara mengecilkan betis ala snsd

cara mengecilkan betis ala snsd Bagaimana Mendapatkan kurus Kaki dan Paha Cepat di Rumah

1. Latihan
Kau tidak berpikir saya akan bisa meninggalkan latihan sebagai cara untuk memperbaiki penampilan kaki Anda, kan? Faktanya adalah ini. Otot membakar lemak lebih cepat daripada jaringan tubuh lainnya. Jadi, ketika Anda berolahraga, bukan saja Anda membangun otot, terutama di kaki dan paha, tapi kau juga membantu tubuh Anda membakar lemak lebih efisien.

Latihan juga membangun keseimbangan dan fleksibilitas Anda - yang penting bagi wanita hal sepanjang hidup kita (terutama setelah perubahan hormonal kehidupan pertengahan). Jenis olahraga Anda mungkin dipertimbangkan adalah squats, lunges, atau bahkan sesuatu yang menyenangkan seperti bermain hop scotch dengan anak-anak Anda! Latihan membangun kekuatan, daya tahan dan otot Anda - semua hal-hal yang penting untuk membantu Anda kehilangan lemak yang tidak diinginkan dan melihat otot lebih cepat.

2. Pertimbangkan untuk menjalankan untuk latihan
Jika lutut Anda tidak masalah, pertimbangkan untuk menambahkan komponen berjalan ke latihan rutin Anda. Itu gratis, tidak memerlukan gym atau bobot, dan itu bisa dilakukan hampir di mana saja! Membantu tubuh Anda untuk meningkatkan metabolisme Anda melalui peningkatan detak jantung Anda adalah cara yang bagus untuk membantu tubuh Anda membakar lemak.

Ada sejumlah aplikasi besar di luar sana untuk membantu Anda mengembangkan program berjalan jika Anda belum pernah dijalankan sebelum atau belum menjalankan baru-baru ini.