Selasa, 03 Maret 2015

ketahui cara membakar lemak anda dengan efektif dan cepat

ketahui cara membakar lemak anda dengan efektif dan cepat Almond: Saya makan almond dengan setidaknya tiga kali per hari jadi aku harus meletakkannya sebagai salah satu dari 15 pembakaran lemak makanan. Penelitian menarik telah menunjukkan bahwa ketika dua pelaku diet makan kalori sama tapi salah satu dari mereka makan 520 orang kalori dari almond bahwa dieter almond kehilangan lebih banyak lemak. Bahkan ada penelitian yang menunjuk ke dinding sel almond mungkin membatasi jumlah lemak makanan yang dapat diserap yang mungkin berarti bahwa bahkan tidak semua lemak dari almond diserap. Almond membuat Anda kenyang lebih lama dan mereka juga tinggi ALA yang merupakan omega-3 lemak yang membantu dengan pembakaran lemak.

Macadamia Nuts: Dokter Atkins menyebut mereka "makanan lengkap dan aman gizi" sehingga cukup baik bagi saya. Bukan saja mereka sangat tinggi lemak tak jenuh tunggal yang lebih tinggi daripada kacang lainnya, mereka juga telah dikaitkan dengan menurunkan penyakit jantung dan kanker. Penelitian bahkan mulai menunjukkan bahwa minyak kacang macadamia dapat meningkatkan metabolisme sekitar 8-10%. Itu lemak yang baik membakar makanan.

Kenari: Saya pribadi tidak suka rasa mereka tapi aku memaksakan diri untuk makan mereka karena mengandung jumlah tertinggi lemak dari kacang setiap omega-3. Lebih penting lagi, kenari yang tinggi mangan yang merupakan trace mineral yang membantu dalam bagaimana kita memetabolisme gula dan insulin. Mengontrol insulin dan membatasi gula sangat penting ketika kita mencoba untuk mendapatkan dalam bentuk yang lebih baik dan itulah sebabnya mereka membuat atas 15 pembakaran lemak daftar makanan.

Telur: Tidak ada lemak terbakar daftar makanan bisa lengkap tanpa makanan utama juara telur yang benar? Nah selain dari sana kandungan protein yang tinggi yang sangat penting untuk pembakaran lemak, telur juga tinggi fosfatidilkolin yang merupakan nutrisi yang digunakan untuk kedua regenerasi hati dan menenangkan orang. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membakar-lemak-di-perut-yang.html