Kamis, 19 Maret 2015

diet golongan darah ab untuk menurunkan berat badan

diet golongan darah ab untuk menurunkan berat badan Hal ini juga meningkatkan kondisi lain seperti asma, mulas dan sakit kepala. Menurut Dr D'Adamo, manfaat kesehatan dapat dialami dalam sedini dua minggu setelah regimen diet. Hal ini juga memberikan kontribusi untuk perasaan keseluruhan kesehatan dan kesejahteraan.

Makan Tepat untuk Jenis Anda oleh Peter J. D'Adamo telah menjadi secara luas dikenal sebagai diet golongan darah. Karena saya terus-menerus diminta untuk memberikan masukan saya pada sistem diet ini, saya telah memutuskan untuk menambahkan komentar saya di sini.

Saya setuju dengan dan menghormati beberapa wawasan dan perspektif D'Adamo, tetapi memiliki keberatan utama tentang orang lain. Buku ini menunjukkan bahwa Anda menggunakan golongan darah Anda untuk menentukan makanan yang Anda harus makan. Menurut teori, ketika Anda makan makanan yang 'setuju' dengan golongan darah Anda, Anda mengurangi risiko kanker, penyakit jantung, diabetes, infeksi, dan penyakit hati. Orang Tipe A seharusnya memiliki nenek moyang yang petani. Jika Anda adalah dari jenis ini, Anda harus menjadi vegetarian dan menghindari daging dan produk susu. Menurut penulis, orang-orang dengan darah tipe B memiliki nenek moyang yang nomaden;

Oleh karena itu mereka harus makan daging merah dan ikan. Mereka dengan tipe darah O memiliki nenek moyang yang pemburu dan pengumpul; ini berarti mereka harus makan banyak protein hewani dan beberapa karbohidrat. Akhirnya, orang-orang dengan tipe darah AB, memiliki keturunan campuran, dan harus makan kombinasi Type A dan B diet. Apakah ini berarti, misalnya, bahwa semua perantau yang digunakan untuk memiliki golongan darah 0, dan semua petani yang digunakan untuk memiliki golongan darah A? Bagaimana dengan orang-orang yang tidak bertani dan yang tidak bergerak dari satu tempat ke tempat?