Minggu, 11 Januari 2015

Cara memutihkan wajah youtube

Cara memutihkan wajah youtube Apakah Anda memiliki kulit berminyak? Apakah Anda ingin mendapatkan pemutih kulit? Maka di sini adalah paket wajah khusus bagi Anda untuk mendapatkan pemutih kulit. Campur bubuk cendana atau chandan dengan air dan menerapkannya pada wajah. Biarkan sampai bubuk cendana mendapat kering di wajah. Sekarang cuci dengan air dingin. Anda dapat langsung melihat hasilnya.

Kulit gelap dan kusam dapat disebabkan oleh overexposure ke matahari, polusi lingkungan, kondisi medis, kulit kering, stres, pilihan gaya hidup yang buruk, dan lama penggunaan produk kosmetik berbasis kimia.

Banyak orang bekerja keras untuk mencapai kulit yang adil dan sempurna. Pasar dibanjiri dengan krim pemutih kulit dan lotion. Tapi produk tersebut memiliki bahan kimia berbahaya yang pada akhirnya dapat merusak kulit Anda. Seringkali produk mahal, juga.

Anda dapat menghemat waktu dan uang dengan menggunakan obat-obatan alami yang efektif akan mencerahkan dan meringankan warna kulit Anda.
Link sponsor

pencerah kulit

Berikut adalah 10 cara untuk mencerahkan kulit secara alami.
1. Yogurt

Yogurt, produk sampingan susu, memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kulit. Hal ini juga mengandung asam laktat yang memiliki sifat pemutihan. Obat berikut ini cocok untuk semua jenis kulit. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2014/01/cara-memutihkan-kulit-wajah-menggunakan.html