Jumat, 23 Januari 2015

manfaat minyak zaitun untuk wajah berminyak

manfaat minyak zaitun untuk wajah berminyak Sebuah studi baru dari Prancis University of Bordeaux mengatakan kepada kita bahwa salah satu dari sekian banyak manfaat minyak zaitun mungkin saja pengurangan faktor risiko stroke. Orang tua yang menggunakan banyak minyak zaitun, secara teratur memasak dengan itu dan menggunakannya sebagai saus untuk salad, lebih dari 40% lebih kecil kemungkinannya untuk menderita stroke dibandingkan dengan orang-orang yang tidak mengkonsumsinya dengan senang seperti itu.

Penelitian ini berlangsung selama enam tahun penuh, dan meskipun tidak ada yang tahu mengapa minyak zaitun terbukti sangat membantu, para peneliti percaya bahwa dengan mengganti lemak yang kurang sehat dengan tak jenuh tunggal yang baik, kita melakukan tubuh kita baik. Makan banyak lemak jenuh, daging dan mentega misalnya, telah dikaitkan dengan stroke.

Asam oleat atau polifenol dalam minyak itu sendiri juga bisa menjadi faktor. Para ahli tahu bahwa polifenol merupakan antioksidan yang mampu menurunkan peradangan pada pembuluh darah kita.

Stroke sering datang ke sistem vaskular yang dalam bentuk miskin, dan American Heart Association menunjukkan peristiwa ini berada di urutan ketiga dalam antrean untuk penyebab kematian. Stroke disebabkan oleh perdarahan pembuluh darah, atau penyumbatan aliran darah ke otak, yang sel memerlukan aliran konstan oksigen dan glukosa berfungsi.

Penelitian sebelumnya di daerah ini telah mengkonfirmasi efek anti-inflamasi dari minyak zaitun. Dengan studi terbaru yang muncul dalam edisi online jurnal Neurology. Selengkapnya http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com/2014/03/manfaat-minyak-zaitun-untuk-kesehatan.html