Senin, 19 Januari 2015

Manfaat bayam untuk ibu hamil

Manfaat bayam untuk ibu hamil Dalam hal ide untuk resep, kita tidak bisa mengabaikan salad bayam mencoba-dan-benar. Anda juga dapat melemparkan daun bayam dengan salad hijau yang berbeda untuk hidangan yang menarik dan beraroma.

Membuat lasagna vegetarian, layering bayam dengan jenis sayuran, dan panggang.

Ketika memasak bayam, tambahkan bawang putih untuk menendang rasa. Melemparkan segenggam kecil kacang pinus, yang memasok rasa dan tekstur renyah.

Ketika memasak bayam, minyak zaitun, bawang putih, atau jus lemon membuat penambahan indah.

Taruh beberapa dipanggang atau panggang potongan ayam atau ikan di atas beberapa daun bayam ringan direbus atau dikukus.

Bayam dimasak besar ketika ditambahkan ke omelet atau frittatas.

Bayi bayam adalah makanan diet baru, karena rendah kalori, dan tinggi gizi. Bayam datang dalam beberapa varietas yang mencakup gurih Bayam, dan Resimen, dan Bloomsdale. Semua varietas bayam memiliki satu kesamaan mereka semua kalori yang sangat bergizi pilihan pilihan makanan yang rendah.

Bayam merupakan alternatif rendah kalori, ketika mencari alternatif vitamin sehat penuh, 1 ½ cangkir dan bayam hanya 10 kalori, dan direbus atau dikukus bayam adalah 41 kalori per cangkir. Bayam adalah gula lemak pilihan makanan gratis yang rendah bagi orang yang ingin menurunkan berat badan. Sementara mencari informasi tentang berapa banyak kalori dalam bayam, itu cepat menentukan bahwa ini adalah makanan super dan dapat dikonsumsi tanpa batasan, karena hanya memiliki 10 kalori per 1 dan ½ cangkir melayani.