Kamis, 08 Januari 2015

Cara menghaluskan kulit sekitar hidung

Cara menghaluskan kulit sekitar hidung cJadi ketika datang untuk memerangi penuaan kulit kulit halus alami anti keriput adalah produk yang Anda butuhkan untuk kulit Anda.Apakah Anda di lookout untuk pengobatan kulit halus yang efektif yang tidak biaya sangat banyak? Jika Anda bosan menggunakan produk perawatan kulit lama yang sama tanpa mendapatkan manfaat nyata, Anda harus membaca.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk menghaluskan kulit Anda. Salah satu obat kulit halus yang paling populer adalah untuk menerapkan masker wajah yang mengandung tumbuk pepaya, jeruk dan tomat ke wajah Anda selama 30 menit. Anda akan takjub melihat bahwa kulit Anda memiliki tampilan bercahaya dan warna kulit Anda telah menyamakan keluar. Pepaya bertindak sebagai exfoliator sementara jeruk mencerahkan kulit dan tomat mengencangkan pori-pori. Masker buah ini juga kaya akan vitamin dan memelihara kulit Anda dari dalam.

Sebuah pelembab masker yang bagus untuk wajah Anda terdiri dari madu dan yogurt alami. Ini menenangkan kulit Anda dan memelihara itu dari dalam. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-menghaluskan-kulit-dengan-air.html