Selasa, 13 Januari 2015

manfaat daun sirsak untuk kanker

manfaat daun sirsak untuk kanker Bahan-bahan alami dan produk herbal dapat sangat efektif dalam memerangi masalah ini. Sejauh daun sirsak yang prihatin, banyak yang tidak diketahui tentang manfaatnya untuk rambut. Namun, daun sirsak memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan parasit, selain sifat obat lainnya. Dengan demikian, menerapkan rebusan daun sirsak pada rambut Anda dapat membantu Anda untuk menyingkirkan kutu kepala.

Menemukan daun sirsak di Inida tidak mudah tetapi jika Anda menemukannya, mengambilnya segera!

buah oursop, dengan daging yang manis dan rasa yang khas, yang ditanam secara komersial untuk membuat jus, permen, sorbet dan es krim.

Ini juga diakui untuk memiliki kualitas obat, dengan klaim di internet yang sirsak ekstrak dapat memperlambat penyebaran kanker atau membuat terapi kanker tradisional bekerja lebih baik.

Para ahli memperingatkan terhadap menggunakan buah untuk mengobati kanker. Sementara penelitian menunjukkan sirsak dapat melawan kanker, belum diteliti pada manusia. Akibatnya, tidak ada bukti keamanan atau keampuhan.

Sirsak telah dikaitkan dengan banyak klaim tidak berdasar, kata Daniel Kellman, Direktur Klinik of Naturopathic Medicine di rumah sakit kami di luar Atlanta. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com