Jumat, 16 Januari 2015

manfaat kulit manggis bagi kulit wajah

manfaat kulit manggis bagi kulit wajah Diteliti selama lebih dari 30 tahun oleh dokter di luar negeri buah hanya baru-baru ini menjadi perhatian kedokteran Barat. Terutama karena fitonutrien kuat yang disebut xanthones yang manggis memiliki dalam kelimpahan. Dengan cara yang sama bahwa penemuan antioksidan dan pentingnya mereka dalam kesehatan secara keseluruhan telah menjadi rahasia umum, xanthone yang mulai menunjukkan janji yang sama.

OK, jadi sekarang kita tahu apa manggis adalah, "Tapi apa yang di bumi adalah xanthone itu?" Senang Anda bertanya. Xanthone adalah kelas unik fitonutrien yang adalah kelompok biologis aktif molekul. Mari kita coba dalam bahasa Inggris biasa akan kita. Mereka adalah antioksidan supercharged dengan sifat anti-inflamasi yang kuat. Beberapa xanthones manggis yang memiliki sifat melawan penyakit tambahan aktif terhadap agen infeksi, kerusakan kolesterol, sel-sel kanker dan banyak lagi. Lebih dari 200 xanthones telah diidentifikasi di alam. Buah manggis mengandung konsentrasi yang lebih besar dari xanthones maka setiap botani lain yang dikenal manusia; lebih dari empat puluh xanthones diidentifikasi sejauh ini. Mereka sebagian besar bertanggung jawab untuk mempromosikan kesehatan sifat multifaset buah.

Selama satu dekade terakhir penyakit semakin banyak telah terbukti merupakan hasil dari dua penyebab utama - peradangan dan kerusakan radikal bebas. Mereka radikal gila! Kerusakan radikal bebas memiliki kemampuan untuk merusak dan menghancurkan organ, sel dan bahkan DNA kita. Peradangan kronis, juga, telah dikaitkan dengan berbagai penyakit seperti Alzheimer, Parkinson, alergi, penyakit jantung, dan Crohn. Menawarkan kelimpahan antioksidan dan anti-inflamasi manggis memiliki potensi untuk menjadi bermanfaat dalam sejumlah besar kondisi kesehatan.