Jumat, 30 Januari 2015

cara mengecilkan perut buncit pada wanita

cara mengecilkan perut buncit pada wanita Di sinilah siklus kortisol masuk. Kami lebih menekankan hari ini daripada orang yang pernah sebelumnya. Kami memiliki masalah keuangan, jadwal sibuk, menuntut pekerjaan dan keluarga untuk mengurus di antara. Stres yang memicu pelepasan kortisol dalam aliran darah kita, yang menyebabkan tubuh kita untuk mengarahkan lemak perut yang akan digunakan dalam kasus kelaparan. Masalahnya adalah, tidak ada kelaparan. Kami terus makan lebih dari cukup makanan, sehingga lemak yang tidak pernah digunakan sebagai sumber energi.

Kami akan memberitahu Anda lebih mendalam apa yang perlu Anda ketahui tentang kortisol dalam beberapa halaman berikutnya, tetapi Belly Fat Diet akan memutus siklus kortisol dan reset sistem Anda sehingga tubuh Anda menggunakan lemak makanan dengan benar, tetapi juga menghilangkan lemak sudah telah disimpan di perut Anda.

Alat # 2: Membalikkan Insulin Resistance

Hormon Anda berada di itu lagi! Seperti kortisol, insulin adalah hormon yang diproduksi oleh tubuh Anda, meskipun tidak hormon stres. Peran insulin untuk mengatur jumlah gula dalam aliran darah Anda dan memungkinkan glukosa (dibuat dari makanan yang Anda makan) untuk digunakan oleh sel sebagai energi.

Anda mungkin pernah mendengar tentang resistensi insulin, yang merupakan situasi di mana sel-sel tubuh Anda menjadi resisten terhadap insulin dan glukosa tidak bisa melewati membran sel untuk digunakan sebagai energi. Ketika ini terjadi, dua hal terjadi: Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com