Minggu, 11 Januari 2015

Cara Merawat Kulit badan yang sensitif

Cara Merawat Kulit badan yang sensitif Kulit sensitif adalah kondisi kulit yang paling diatur. Hal ini lebih rentan terhadap alergi kulit, gatal-gatal, jerawat, kulit terbakar dan iritasi. Jika Anda memiliki kulit sensitif maka Anda akan mendapatkan reaksi dengan menggunakan produk kosmetik. Reaksi terjadi pada dasarnya karena adanya bahan kimia dalam produk tersebut. Jadi, Anda harus sangat berhati-hati saat memilih kosmetik untuk kulit Anda.

Kulit Sensitif

Nah, tidak semua produk bereaksi dengan kulit sensitif. Anda dapat memilih produk yang mengandung sangat sedikit atau tidak ada bahan kimia yang keras dan diberi label sebagai cocok untuk kulit sensitif. Ini tidak semua yang dapat Anda lakukan untuk kulit sensitif Anda, berikut pengobatan rumah dapat membantu untuk menekan masalah yang terkait kulit sensitif juga. Untuk membantu Anda dalam hal ini, menyajikan di sini adalah beberapa pengobatan rumah untuk mengatasi kulit sensitif. Ikuti mereka dan menikmati kulit bebas masalah selamanya.
Rumah Terbaik remedies Untuk Kulit Sensitif
madu

Madu adalah pelembab alami yang besar. Menjadi produk alami, tidak mengiritasi kulit. Itu tidak akan menimbulkan reaksi kulit. Ia bekerja luar biasa pada kulit sensitif. Madu membersihkan dan melembabkan kulit pada saat yang sama. Untuk menggunakan madu, dicampur dengan yoghurt dan menerapkan pada face.If Anda memiliki kulit sensitif dikombinasikan untuk bagian berminyak maka aplikasi masker wajah berikut dapat membantu kulit Anda. Ambil 4 sendok makan bubuk tanah liat dan menambahkannya ke campuran lemon bubur, madu dan air. Campur semua bahan dan menerapkan pada wajah. Biarkan selama 10 sampai 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-merawat-kulit-sensitif-secara.html