Sabtu, 17 Januari 2015

Manfaat daun pepaya untuk kulit

manfaat daun pepaya untuk kulit Dengue adalah penyakit mematikan yang disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan oleh nyamuk Aedes. Penyakit ini bisa berakibat fatal di kali dan ditandai dengan gejala seperti demam tinggi dengan sakit kepala, nyeri otot yang parah, nyeri sendi, ruam merah pada tubuh yang dapat menyebabkan gatal-gatal dan penurunan drastis trombosit dihitung. Sejauh ini tidak ada obat khusus telah dirumuskan untuk penyakit ini.

Penghilang rasa sakit seperti aspirin dan ibuprofen memiliki efek samping mereka sendiri. Pepaya jus daun adalah metode tradisional menyembuhkan demam berdarah tanpa berpose efek samping. Penelitian ilmiah dan beberapa studi kasus telah menunjukkan bahwa jus daun pepaya mengandung enzim papain yang chymopapin dan meningkatkan trombosit, juga dikenal sebagai trombosit dan juga meringankan gejala. Perusahaan farmasi sudah menggunakan persiapan ekstrak daun pepaya dalam bentuk kapsul dan formula cair. Para dokter merekomendasikan mengambil 20 sampai 25 ml jus ini dua kali sehari selama seminggu untuk hasil yang cepat.

Sifat anti-kanker terbesar pepaya terkonsentrasi di ekstrak daun nya. Menurut penelitian yang dilakukan oleh jurnal Ethnopharmacology, jus daun pepaya mengandung enzim tertentu yang memiliki dramatis sifat melawan kanker terhadap berbagai tumor seperti kanker leher rahim, kanker payudara, kanker hati, kanker paru-paru dan kanker pankreas tanpa efek toksik pada tubuh. Akibatnya, ekstrak daun pepaya sering direkomendasikan sebagai bagian dari kemoterapi di beberapa bagian dunia. Dengan mengatur T-sel, ekstrak daun pepaya meningkatkan respon sistem kekebalan terhadap kanker.

2. Daun Pepaya telah ditemukan memiliki sifat anti malaria juga. Dengan demikian, jus daun pepaya sering digunakan di beberapa bagian dunia sebagai profilaksis untuk mencegah malaria di daerah endemis tertentu. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2013/12/10-manfaat-daun-pepaya-untuk-kesehatan.html