Rabu, 21 Januari 2015

Manfaat daun kelor buat wajah

Manfaat daun kelor buat wajah Mengatur kolesterol - Ini membantu menjaga kolesterol pada tingkat yang sehat.

6. Perkelahian gangguan sistem saraf - Produk ini telah terbukti efektif melawan sakit kepala migrain.

7. mendetoksifikasi - Hal ini baik untuk detoksifikasi dan membersihkan tubuh Anda sehingga tubuh Anda berfungsi pada tingkat optimal.

8. Membantu pencernaan - Moringa daun bubuk mudah dicerna dan telah terbukti untuk membantu tubuh Anda dalam mencerna makanan dengan baik. Ketika makanan dicerna dengan baik, lebih banyak nutrisi membuat jalan mereka ke seluruh bagian tubuh Anda sehingga Anda mendapatkan manfaat maksimal mereka.

9. Mengatur gula darah - Mendukung kadar glukosa darah normal.

10. Vitamin dan mineral - Moringa daun bubuk tinggi vitamin A. B6, C, dan K. Ia memiliki tujuh kali lebih C daripada yang ditemukan dalam jeruk. Ia memiliki empat kali lebih banyak beta karoten sebagai wortel dan tiga kali lebih banyak kalium sebagai pisang.

Powder Moringa Leaf yang dijual oleh IMNatural telah dipanen dari alam tanpa pestisida atau bahan kimia yang ditambahkan ke dalamnya. Daun hanya telah dikeringkan dan digiling. Penggunaan yang disarankan adalah satu sendok teh dua kali sehari. Hal ini dapat ditambahkan ke dalam jus, smoothies, teh, yogurt, atau saus. Muncul dalam kantong £ 1 yang setara dengan 900 kapsul mengandung 500 mg setiap 10 atau botol dengan 90 kapsul masing-masing. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2014/02/manfaat-daun-kelor-untuk-kesehatan.html